Starting Line Up, Susunan Pemain Genoa vs Roma

ad baner
Prediksi Genoa vs Roma - AS Roma tengah bersiap untuk melanjutkan tren positif yang tengah mereka jalani di ajang Serie A musim ini. Untuk itu tim Ibukota Italia ini akan mengincar tiga poin penuh saat bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, markas Genoa pada hari Selasa (3/5) dini hari nanti.

Semenjak Luciano Spalletti mengambil alih tampuk kepelatihan AS Roma dari Rudi Garcia, Il Giallorossi menunjukkan perkembangan yang signifikan bersama pelatih berkepala plontos tersebut. Di ajang Serie A, mereka belum menderita kekalahan semenjak akhir Januari silam, di mana dari 14 pertandingan terakhir mereka di Serie A, 11 diantaranya berakhir dengan kemenangan dan 3 laga lainnya berakhir seri.
[Image: Prediksi-Genoa-vs-AS-Roma-18-Mei-2014-Liga-Italia.png]
Berkat kemenangan mereka atas Napoli minggu lalu, posisi AS Roma di klasemen Serie A juga semakin membaik. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan perolehan 71 poin, hanya berselisih dua poin saja dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Jika mereka bisa meraih kemenangan di markas Genoa nanti, ada kemungkinan mereka bisa menyalip Napoli yang tengah tampil inkonsisten beberapa pekan terakhir, atau setidaknya mereka bisa memberikan tekanan kepada tim asal kota Naples tersebut.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, meraih kemenangan atas Genoa seharusnya bukan tugas yang sulit bagi Roma. Pasalnya dari enam pertemuan terakhir kedua tim, AS Roma keluar sebagai pemenang di lima pertandingan di antaranya. Namun Roma Wajib waspada karena rekor tandang mereka ke Luigi Ferraris tidak begitu baik, karena mereka kalah dari sang tuan rumah sebanyak empat kali dari enam lawatan terakhir mereka ke markas Genoa tersebut. Belum lagi Genoa selalu memenangkan lima laga kandang terakhir mereka, maka Luciano Spalletti wajib ekstra hati-hati pada laga ini.

Prediksi Genoa vs Roma

0 Response to "Starting Line Up, Susunan Pemain Genoa vs Roma"

Posting Komentar