Prediksi Hasil Skor Akhir Chelsea vs Tottenham Liga Inggris

ad baner
Prediksi Chelsea vs Tottenham - Chelsea akan kedatangan tamu dekat yang juga rival sekota mereka, Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League, Selasa (3/5) dini hari. Baik Chelsea dan Spurs dipastikan akan sama-sama mengincar poin penuh.

Chelsea sendiri butuh poin penuh pada laga ini untuk terus memperbaiki posisi mereka di klasemen. Meskipun saat ini tertinggal delapan poin dari zona terakhir lolos ke Eropa lewat kualifikasi Liga Europa, namun The Blues jelas tak ingin harga diri mereka kembali jatuh di depan pendukung sendiri.
[Image: rsz_z.jpg]
The Blues saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan 47 poin dari 34 pertandingan, mereka tertinggal delapan poin dari Liverpool yang berada di posisi ketujuh, posisi terakhir untuk ke Liga Europa lewat kualifikasi musim depan.

Chelsea sendiri jelas ingin melanjutkan performa apik mereka seperti di laga terakhir saat mengalahkan Bournemouth 4-1. Cesc Fabregas dkk tengah berada dalam motivasi tinggi karena kekalahan itu mengakhiri dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya saat kalah dari Swansea City dan saat dipermak Manchester City.

Prediksi Chelsea vs Tottenham

0 Response to "Prediksi Hasil Skor Akhir Chelsea vs Tottenham Liga Inggris"

Posting Komentar