Hasil Skor Akhir Sunderland vs Everton masih diprediksi

ad baner
Prediksi Sunderland vs Everton - Jadwal Liga Inggris Kamis ini di beIN Sport 1- Lanjutan Liga Inggris tengah pekan laga krusial dimana Sunderland akan aman dari degradasi jika menang atas tim tamu Everton di Stadium of Light tepatnya tanggal 11 Mei 2016 pk 01’45 WIB live streaming di hahasport.

Sunderland yang di asuh Sam Alardyce akan kembali bertahan di Liga Inggris jika tengah pekan ini kembali menang. Ini berkat kemenangan menakjubkan Defoe cs atas Chelsea akhir pekan dengan 3-2 sementara dua pesaing Norwich kalah dari Man United dan Newcastle tertahan Aston Villa. Saat ini the Black Cat dengan 35 poin unggul satu poin dari Newcastle dimana Sunderland punya satu laga lebih banyak dan 4 poin dari Norwich yang juga masih meyisakan dua laga.
[​IMG]
Sementara Everton dalam kondisi tak terlalu bagus hanya menang sekali dalam 9 laga terakhirnya disemua kompetisi. Akhir pekan the Toffees diremukkan sang juara Leicester dengan skor 1-3. Hasil yang membawa Barkley cs berada di posisi 12 dengan 44 poin yang akan sangat mengancam posisi sang manajer Rob Martinez yang bisa dipecat akhir musim ini.

Di putaran pertama Everton berhasil menang telak 6-2 atas Sunderland, dan the Tofees juga hanya kalah sekali dalam 11 laga away di kandang Black cat. Namun dengan performa kedua tim saat ini, Sunderland yang punya motivasi ganda akan mencoba memperbaiki rekor melawan Toffees dengan kemenangan.

Prediksi Sunderland vs Everton

0 Response to "Hasil Skor Akhir Sunderland vs Everton masih diprediksi"

Posting Komentar