Prediksi Hasil Akhir Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Tadi Malam

ad baner
Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano - Peringkat dua Atletico Madrid akan menjamu peringkat 16 Rayo Vallecano pada jornada 36 La Liga 2015/16, Sabtu (30/4). Atletico pasti bodoh jika sampai gagal menang. Kompetisi tinggal menyisakan tiga jornada. Atletico punya poin sama dengan pemimpin klasemen Barcelona dan cuma unggul satu poin atas Real Madrid di posisi tiga. Pasukan Diego Simeone tak boleh sampai terpeleset atau mereka bakal terlempar dari persaingan.
Rayo memang wajib diwaspadai. Pasalnya, Rayo sedang berjuang untuk menjauh dari jerat zona degradasi. Semangat tim-tim seperti ini kadang bisa membuat frustrasi, dan itu dapat dilihat dari kekalahan tipis 2-3 atas Madrid di laga terakhir. Namun sayang bagi Rayo, skuat mereka sangat timpang karena takkan diperkuat setidaknya enam pemain.

David Cobeno, Patrick Ebert, Tono, Raul Baena dan Ze Castro absen akibat cedera. Pelatih Paco Jemez pun semakin pusing, karena Roberto Trashorras terkena skorsing.

Atletico sebaliknya. Hanya Tiago dan Diego Godin yang pasti absen akibat cedera. Selain itu, semangat Atletico juga sedang membara usai mengalahkan Bayern Munchen lewat gol solo spektakuler Saul Niguez di semifinal Liga Champions leg pertama. Prediksi Selengkapnya :

Prediksi Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

0 Response to "Prediksi Hasil Akhir Atletico Madrid vs Rayo Vallecano Tadi Malam"

Posting Komentar