Preview Arsenal vs Norwich Disiarkan Langsung Oleh SCTV

ad baner
Arsenal vs Norwich - lanjutan pentas Liga Premier Inggris, akhir pekan ini kembali akan tersaji laga seru yang pertemukan tuan rumah Arsenal kontra Norwich City , Sabtu 30 April 2016 , disiarkan langsung dari emirates stadium live mulai pukul 23.30 WIB.
Tuan rumah The Gunners Arsenal kembali bakal lakoni laga kandang kala menjamu Norwich City, dalam lanjutan match day 36 BPL malam Minggu ini. Menghadapi tim dasar klasemen, tentu jadi kesempatan bagi Arsenal untuk kembali raih poin sempurna.
[?IMG]
Menyisakan 3 pekan penghujung musim 15/16 , The Gunners masih tersangkut di peringkat ke 3 klasemen sementara. Kans untuk menjadi juara sangatlah kecil bagi armada Arsene Wenger. Target mereka kali ini tinggal mengejar posisi finish di kursi runner up, karena sudah tak mungkin lagi mengejar devisit poin dari sangn pemuncak Leicester City.

Konsistensi permainan masih naik turun jadi pemicu utama terpuruknya Arsenal di peringkat 3 besar. Stelah di tahan imbang 1-1 Crystal Palace, The Gunners sempat bengkit dengan kemenangan 2-0 atas West Brom. Namun akhir pekan kemarin, Walcoot dkk kembali mlempem kal dipaksa bermain 0-0 tuan rumah Sunderand. Hasil ini menempatkan pasukan Arsene Wenger tertahan di posisi ke 3 klasemen dengan perolehan 64 poin dari 35 laga.

Sementara itu nasib yang makin memprihatinkan diderita Norwich City yang tak kunjung jua beranjak dari dasar klasemen. Dengan baru mengoleksi 31 poin dari 35 laga, Norwich masih terpendam di posisi ke 18 klasifika. Dengan kondisi ini, tentu nasib armada Alex Neil berada di ujung tanduk. Dengan tinggal menyisakan 3 pekan lagi, mereka harus bekerja keras mengumpulkan poin guna keluar dari zona degradasi.

Prediksi Arsenal vs Norwich

0 Response to "Preview Arsenal vs Norwich Disiarkan Langsung Oleh SCTV"

Posting Komentar