Paling Jitu Prediksi Akurat Real Sociedad vs Real Madrid

ad baner
Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid - Real Sociedad akan mendapatkan tamu spesial di akhir pekan ini. Kandang mereka, Stadion Municipal de Anoeta akan mendapatkan kunjungan dari tim yang saat ini sedang memburu gelar juara La Liga, Real Madrid. Pertandingan ini akan dihelat pada Sabtu, 29 April 2016.

Jika Madrid sedang berambisi mengejar gelar juara La Liga, maka Sociedad akan menyambut pertandingan ini tanpa beban. Posisi mereka di klasemen sudah aman dari zona degradasi dan juga sudah tidak mungkin lagi untuk mengejar lolos ke zona Eropa.
sociedad-vs-real-madrid
Namun, La Real tentu akan menjaga marwah dan nama baik mereka di Anoeta. Mereka tentu tidak ingin kalah saat berlaga di kandang mereka sendiri. Dan, bukan tidak mungkin mereka bisa mengalahkan Madrid di kandang, seperti apa yang mereka lakukan pada Barcelona.

Hanya saja, pada laga ini Sociedad dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Carlos Vela absen karena akumulasi kartu. Imanol Agirretxe, pencetak gol terbanyak klub, serta Sergio Canales sedang cedera. Ini tentu akan membuat kekuatan Sociedad menurun.

Untuk mengurangi dampak dari absennya tiga pemain tersebut, pelatih Eusebio Sacristan akan menurunkan gelandang senior Xabi Preito untuk menggantikan Caneles. Sementara posisi Carlos Vella dan Agirretxe di lini depan akan digantikan oleh Jonathas dan pemain muda Mikel Oiarzabal.

Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid

0 Response to "Paling Jitu Prediksi Akurat Real Sociedad vs Real Madrid"

Posting Komentar