Info Bola: Herry Kiswanto: Borneo FC Dihindari karena Sering Diistimewakan Wasit

ad baner
Info Bola: Herry Kiswanto: Borneo FC Dihindari karena Sering Diistimewakan Wasit

Herry Kiswanto Persiba


Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto mengatakan, partai “sepak bola gajah” PSS Sleman kontra PSIS Semarang beberapa waktu lalu, akibat ketakutan masing-masing tim bertemu Pusamania Borneo FC. Untuk itu, Dia meminta Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk menginvestigasi penyelenggaraan Divisi Utama secara menyeluruh.


Dia mengatakan, baik PSS Sleman maupun PSIS Semarang, enggan bertemu Pusamania Borneo FC, karena tim itu sering diperlakukan istimewa oleh wasit. “Itu sudah menjadi rahasia umum”, ungkapnya Minggu (23/11/2014). Herkis, demikian sapaan akrabnya, menganggap, partai “sepak bola gajah” PSS Sleman kontra PSIS Semarang adalah imbas tidak profesionalnya Divisi Utama.


Menurut Herkis, upaya non-teknis Borneo FC untuk memenangkan pertandingan terlalu parah, sehingga sampai mendapat perlakuan istimewa dari wasit. “Rekan pelatih lain yang timnya pernah menghadapi Borneo FC juga bilang seperti itu”, pungkasnya.


Partai PSS Sleman kontra PSIS Semarang itu digelar di Stadion Sasana Krida Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, dan berakhir 3-2 untuk kemenangan PSS Sleman. Semua gol adalah bunuh diri yang terjadi di sepuluh menit terakhir pertandingan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AGyCuP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Herry Kiswanto: Borneo FC Dihindari karena Sering Diistimewakan Wasit semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Herry Kiswanto: Borneo FC Dihindari karena Sering Diistimewakan Wasit

0 Response to "Info Bola: Herry Kiswanto: Borneo FC Dihindari karena Sering Diistimewakan Wasit"

Posting Komentar