Info Bola: Imanuel Wanggai Absen Lawan Filipina

ad baner
Info Bola: Imanuel Wanggai Absen Lawan Filipina

Imanuel Wanggai Absen Lawan Filipina


Badai cedera mulai menerpa Indonesia di Piala AFF 2014. Pelatih timnas Alfred Riedl tak akan bisa memainkan gelandang Imanuel Wanggai dalam laga kontra Filipina pada partai kedua Grup A 2014 di My Dinh Stadium, Selasa (25/11).


Gelandang asal Persipura Jayapura itu harus menepi karena tengah dihantam cedera paha.


Wanggai bahkan harus absen berlatih bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan Senin (24/11). Saat itu, dia harus menjalani latihan di bawah pengawasan pelatih fisik.


“Wanggai saat ini mengalami cedera ringan. Kami sudah bicara dengannya tentang peluangnya di skuat lawan Filipina. Dia sudah mengerti,” terang Riedl, Senin (24/11).


Meski begitu, Riedl tak mau terpengaruh dengan cedera yang menimpa Wanggai. Apalagi, Wanggai tak masuk dalam starter ketika Indonesia menahan imbang Vietnam pada laga perdana.


Saat itu, Wanggai baru masuk menggantikan Zulham Zamrun ketika waktu normal hanya tersisa satu menit.


“Hanya Wanggai yang saat ini mengalami cedera. Selain dia, semua pemain dalam kondisi baik,” tegas pelatih asal Austria itu. (jos/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1viLiVt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Imanuel Wanggai Absen Lawan Filipina semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Imanuel Wanggai Absen Lawan Filipina

0 Response to "Info Bola: Imanuel Wanggai Absen Lawan Filipina"

Posting Komentar