Info Bola: AFI Diminta Aktif Memantau Pemain

ad baner
Info Bola: AFI Diminta Aktif Memantau Pemain

AFI Diminta Aktif Memantau Pemain


Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) diminta aktif dalam memantau pemain guna mengisi tim nasional Indonesia. Sehingga, dapat terjadi regenerasi atlet yang baik.


Yohanes Indra, Direktur Operasional PT Cataluna Sportindo -penyelenggara Turnamen Kit Futsalismo- menuturkan jika pemantauan tidak hanya bertujuan memperoleh pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia, melainkan klub-klub profesional.


Dilanjutkannya, Indonesia banyak memiliki bibit-bibit potensial yang siap dikembangkan. Karena itu, butuh peran aktif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, dalam hal ini adalah AFI.


“Di daerah-daerah, sangat banyak bahkan berlimpah. Sayangnya, tidak terdeteksi dengan baik. Sebab, pembibitan tidak merata dan kompetisi tidak reguler. Karena itu, kami berusaha komitmen untuk menjalankan pembibitan dan mengikuti rule of the game dari FIFA,” ujar Indra.


“Ini merupakan investasi jangka panjang. Namun, bukan berarti kami ingin menyaingi IFL,” imbuhnya.


Sementara itu, Kit Futsalismo 2014 sudah menyelesaikan seluruh babak regional di tujuh kota besar. Yakni, Medan, Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Solo, Bandung dan Jakarta. Kemudian, berlanjut ke babak Champion Games di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur, 25-29 November.


“Para peserta akan memperebutkan total hadiah Rp123 juta. Khusus pemenang kategori SMA, mendapatkan perjalanan ke Thailand dan melakukan latih tanding. Selain itu, diadakan pemilihan favourite player untuk semua kategori,” pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AGyE62
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: AFI Diminta Aktif Memantau Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: AFI Diminta Aktif Memantau Pemain

0 Response to "Info Bola: AFI Diminta Aktif Memantau Pemain"

Posting Komentar