Info Bola: David Laly Senang Diminati Persib

ad baner
Info Bola: David Laly Senang Diminati Persib

David Laly


SAAT ini, Persib Bandung coba terus menggaet Dedi Kusnandar dan Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne. Tapi, belakangan, David Laly pun coba diperangkap.


Musim depan, karena harus tampil di tiga event penting –ISL, Piala Indonesia, dan LCA– Persib memang harus lebih tangguh dibandingkan musim sebelumnya. Karena itu, Persib pun harus membidik pemain-pemain berkualitas utama.


David Laly, pemain asal Papua yang sukses membawa Pelita Bandung Raya ke semifinal ISL 2014, salah satu yang belakangan juga gencar didekati.


Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) memang enggan berkomentar banyak soal Laly. “David Laly, saya belum bisa berkomentar, tapi saya akui pernah menghubunginya,” kata Djanur di laman simaung.com.


“Kami membutuhkan dua pemain di setiap posisi, David Laly menjadi salah satunya. Tapi tunggu saja,” tambahnya.


David sendiri mengaku pernah berhubungan dengan pihak Persib. “Saya Kemarin sempat dihubungi Andreas Marbun perwakilan Persib,” kata David ketika diwawancara melalui ponselnya, Rabu (26/11).


“Tentu saja kaget dihubungi Persib. Persib tim besar dan tim juara, senang dan bangga bisa ditawari main di Persib,” tukasnya. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AUDYmo
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: David Laly Senang Diminati Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: David Laly Senang Diminati Persib

0 Response to "Info Bola: David Laly Senang Diminati Persib"

Posting Komentar