Info Bola: Baru 5 Pemain Ikut Pra-latihan, Arema Gelar Game Futsal

ad baner
Info Bola: Baru 5 Pemain Ikut Pra-latihan, Arema Gelar Game Futsal

arema logoarema logoMENGHADAPI musim kompetisi Indonesia Super League 2015, Arema Cronus sudah menggelar pra-latihan, Rabu (26/11). Namun, baru lima pemain yang gabung.


Karena itu, tim pelatih pun menggelar game futsal bersama Ahmad Al Farizie, Juan Revi, Sunarto, Dendi Santoso, dan Utam Rusdiana, yang sudah gabung itu. Kebetulan, pra-latihan juga digelar di lapangan futsal Champions Ma Chung.


Pada laga futsal itu, kelima pemain bertanding melawan ofisial dan tim pelatih. Dilaporkan laman aremafc.com, latihan berlangsung seru dan penuh canda tawa. Semua pemain coba mengincar beberapa ofisial dan bermain keras kepada tim pelatih, meski mereka tidak melakukannya dengan sungguh-sungguh.


”Kami hanya ingin lihat kondisi pemain. Semoga di latihan berikutnya, lebih banyak yang gabung. Terutama pemain Malang (Benny Wahyudi, Arif Suyono dan Ahmad Bustomi),” kata Pelatih Arema Suharno.


Pra-latihan akan kembali digelar di lapangan yang sama, Jumat (28/11). Kamis pemain diliburkan. (SPortanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uJUpte
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Baru 5 Pemain Ikut Pra-latihan, Arema Gelar Game Futsal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Baru 5 Pemain Ikut Pra-latihan, Arema Gelar Game Futsal

0 Response to "Info Bola: Baru 5 Pemain Ikut Pra-latihan, Arema Gelar Game Futsal"

Posting Komentar