Info Bola: Kiper Langka, Kurnia Meiga Tak Boleh Dibiarkan Tinggalkan Arema

ad baner
Info Bola: Kiper Langka, Kurnia Meiga Tak Boleh Dibiarkan Tinggalkan Arema

Kurnia Meiga


ALAN Haviludin berharap kiper Kurnia Meiga tak pergi meninggalkan Arema Cronus. Ia juga berharap manajemen tim tak membiarkan Meiga yang kini tengah memperkuat Timnas senior di Vietnam, pergi dari Stadion Kanjuruhan.


Alan juga tak mempermasalahkan manajemen yang tak berhasil menggaet kiper pelapis yang kualitasnya sama atau mendekati Meiga. Ia kini lebih pilih memoles kiper yang ada dan mengasah kiper muda seperti Utam Rusdiana.


“Secara garis besar, penjaga gawang yang ada di Arema saat ini sudah cukup,” ujar Alan.


Ia menegaskan, Meiga memang jadi pemain jaminan amannya lini belakang Arema. Karena itu, ia mewanti-wanti jangan sampai Meiga pergi ke tim lain.


“Meiga harus dipertahankan, karena langka sekali kiper seperti Meiga saat ini,” ia menegaskan di laman wearemania. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rwDMRU
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kiper Langka, Kurnia Meiga Tak Boleh Dibiarkan Tinggalkan Arema semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kiper Langka, Kurnia Meiga Tak Boleh Dibiarkan Tinggalkan Arema

0 Response to "Info Bola: Kiper Langka, Kurnia Meiga Tak Boleh Dibiarkan Tinggalkan Arema"

Posting Komentar