Laga Antara Estonia vs Inggris, Tuan Rumah Fokus di Pertahanan

ad baner
Laga Antara Estonia vs Inggris, Tuan Rumah Fokus di Pertahanan – Dengan modal enam poin, tujuh gol dan belum kebobolan dari dua pertandingan, Inggris akan bermain away menghadapi Estonia padamatchday ketiga kualifikasi Euro 2016. Estonia sendiri meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua matchday sebelumnya.
Laga Estonia vs Inggris, Tuan Rumah Fokus di Pertahanan
Berbicara pada FourFourTwo, pelatih kiper Estonia, Mart Poom yang tak asing dengan Premier League merasa timnya harus lebih fokus di lini belakang. “Pertama-tama kami harus memikirkan pertahanan lebih dulu. Kami harus sangat terorganisir, disiplin, saling membantu untuk merebut bola dan mengandalkan kepercayaan diri.
 
“Kami mengetahui kualitas pemain-pemain Inggris, khususnya kecepatan penyerang-penyerang mereka. Anda harus bermain kompak dan memastikan mereka tak akan banyak mendapat ruang.”
Poom juga menyadari bahwa The Three Lions sangat difavoritkan dalam duel di Talinn nantinya. Mantan kiper Portsmouth, Derby, Sunderland, Watford dan Arsenal itu juga menilai Wayne Rooney sebagai pemain terhebat dalam skuat Roy Hodgson saat ini. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada hari Minggu 12 Oktober pukul 23.00 WIB. 

0 Response to "Laga Antara Estonia vs Inggris, Tuan Rumah Fokus di Pertahanan"

Posting Komentar