Cabaye Tak Betah, Arsenal Siaga

ad baner
Cabaye Tak Betah, Arsenal Siaga



917 Bola Sports Arsenal dibuat waspada dengan situasi Yohan Cabaye, terutama setelah gelandang PSG itu melempar sinyal mulai tak kerasan di Paris.


Belum genap semusim pulang kampung ke Prancis, Cabaye sudah mengaku tak betah di Parc des Princes. Keputusan pelatih Les Parisiens,Laurent Blanc tak memberinya kepercayaan penuh diisyaratkan sebagai alasannya.



Dan The Daily Mail melaporkan jika The Gunners kini siap menyeret eks Newcastle itu balik ke Premier League pada Januari mendatang, terlebih mereka sudah lama dikaitkan erat dengan Cabaye sebelum ia akhirnya gabung PSG.



Meski berusaha bertahan, Cabaye sendiri menebar sinyal siap kembali ke Inggris kala mengatakan pada L'Equipe baru-baru ini: "Apakah saya merindukan Inggris? Ya, terkadang saya memikirkannya tetapi saya segera menepis itu karena bisa mengalihkan perhatian. Saya di Paris dan saya butuh menemukan atmosfer yang tepat." 

0 Response to "Cabaye Tak Betah, Arsenal Siaga"

Posting Komentar