Ke Riau, Indra Sjafri Sempatkan Ziarah ke Makam Ibunda

ad baner
Ke Riau, Indra Sjafri Sempatkan Ziarah ke Makam Ibunda


JAKARTA – Usai menjalani jeda, Timnas U-19 kembali akan melakoni laga dalam Tur Nusantara Jilid II pada Senin malam nanti kon tra Pra PON Riau di Stadion Utama Pekanbaru, Riau.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Garuda Jaya sukses meraih kemenangan. Kemenangan besar dengan skor 4-0 diraih saat berlaga kontra Pra PON Aceh, dan saat menghadapi Semen Padang U-21 Timnas u-19 hanya meraih kemenangan tipis yaitu 1-0 padahal Indra Sjafri sudah menurunkan skuad terbaiknya dalam laga tersebut.

Akan tetapi bukan kemenangan semata yang diusung oleh pelatih asal Sumatera Barat ini. Dia lebih menargetkan peningkatan permainan. Untuk menghadapi skuad Pra PON Riau, Evan Dimas cs sudah menjalani latihan sejak 14 Juni lalu di Stadion Utama Pekan Baru.

Disela-sela persiapan laga uji coba, skuad asuhan Indra Sjafri tidak lupa berziarah ke malam Pahlawan Kusuma Darma di Pekanbaru. Tidak lupa pelatih Indra Syafri juga melakukan ziarah ke makam ibunda tercinta yang dikuburkan di Pekanbaru.

Seperti diketahui Tur Nusantara Jilid II ini sebagai persiapan Timnas-19 menghadapi laga Piala AFC 2014 Myanmar  pada 9-23 Oktober mendatang. Cita-cita tertinggi juga ditanamkan pelatih berusia 42 tahun ini yaitu membawa Indonesia lolos ke Piala Dunia U-20 Selandia Baru.

“Kebahagiaan terbesar adalah bisa memberi kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia,” ujar Indra Sjafri dalam laman twitter pribadinya @indra_sjafri. (hmr) (Okezone.com)

Sumber
Berikan komentar jika Ke Riau, Indra Sjafri Sempatkan Ziarah ke Makam Ibunda ini menarik untuk disimak -

0 Response to "Ke Riau, Indra Sjafri Sempatkan Ziarah ke Makam Ibunda"

Posting Komentar