Info Bola: PSGC Ciamis Tetap Ngotot walau Peluang Tipis

ad baner
Info Bola: PSGC Ciamis Tetap Ngotot walau Peluang Tipis

PSGC Ciamis Alami Krisis Pemain Saat Laga Tandang Lawan PSIS


Harapan PSGC Ciamis lolos ke semifinal Divisi Utama kian tipis. Kekalahan 0-2 dari PSIS di babak 8 besar (18/10) membuat peluang PSCS makin berat.


Kini, PSGC tertahan di peringkat tiga dengan poin tiga di Grup N, terpaut lima poin dari PSIS yang berada di posisi kedua.


Vincent Yohanes dkk. harus memenangkan laga melawan PSS bila ingin membuka harapan ke semifinal. Itulah mengapa PSGC bakal berjibaku saat menjamu PSS di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (22/10).


Namun, nasib mereka bergantung pada laga lain. Bila PSIS menang atas Persiwa dalam laga di Stadion Jatidiri, Semarang, maka harapan PSGC ke semifinal tertutup.


Pemain asing PSGC, Morris Power Bayour, menegaskan tegaskan PSGC tetap berusaha memenangkan laga tersebut.


“Peluang kami melangkah ke semifinal sudah sangat berat usai kekalahan dari PSIS. Penentuan kami ada di pertandingan melawan PSS,” ungkap Morris.


Hanya, Morris menilai tidak mudah mengalahkan PSS. Menurutnya, PSS tim yang solid. Mereka juga dalam kondisi bugar karena di laga terakhir di Kuningan, PSS dinyatakan menang WO karena Persiwa tidak hadir.


“PSS tim yang bagus. Kami akan berusaha memenangkan laga ini. Namun apakah kami bisa lolos, itu yang tak mudah,” kata mantan pemain PSIS itu. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yfsjKJ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSGC Ciamis Tetap Ngotot walau Peluang Tipis semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSGC Ciamis Tetap Ngotot walau Peluang Tipis

0 Response to "Info Bola: PSGC Ciamis Tetap Ngotot walau Peluang Tipis"

Posting Komentar