Info Bola: Persib Bandung Kantongi Kekuatan Persebaya Surabaya

ad baner
Info Bola: Persib Bandung Kantongi Kekuatan Persebaya Surabaya

Persib Bandung


Duel Persib kontra Persebaya Surabaya jadi laga penting bagi keduanya di Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu, (22/10). Jika menang, Maung Bandung selangkah lagi bisa memastikan lolos ke babak semifinal.


Persib berada di posisi yang sangat nyaman menyusul hasil imbang 1-1 atas tuan rumah Persebaya pada pertemuan pertama.

Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengaku sudah mengantongi kekuatan Bajul Ijo – julukan Persebaya.


Pertemuan Maung Bandung dengan Persebaya sebelumnya membuat pelatih yang karib disapa Djanur ini punya gambaran mengenai kekuatan calon lawannya itu.


“Pertemuan kita sebelumnya memang berakhir dengan hasil yang kurang enak. Tapi hasil itu tidak perlu kita sesali. Lebih baik kita fokus menatap pertandingan besok. Bedanya, sekarang kita sudah sedikit tahu kekuatan mereka seperti apa,” ujarnya.


Maung Bandung saat ini memimpin klasemen sementara Grup L dengan raihan 7 poin. Hasil itu diraih dari dua kemenangan dan sekali imbang. Jika mampu mengamankan poin sempurna, tim kesayangan Bobotoh ini akan menjauh dari para pesaingnya.


Di sisi lain, Persebaya juga wajib mendapat tiga poin penuh pada laga kali ini. Bila gagal, peluang mereka untuk melaju ke babak semifinal akan semakin berat. Pasalnya, tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut harus berburu poin dengan Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya (PBR).


PBR sendiri berhasil menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 1-0 di laga sore tadi. Dengan hasil itu, PBR menggeser Persebaya dengan raihan empat poin. Sedangkan Mitra Kukar tetap di peringkat kedua klasemen sementara Grup L. Persebaya yang menghasilkan tiga kali seri berada di posisi juru kunci dengan nilai tiga. (Berita Satu)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1FwVCx5
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Bandung Kantongi Kekuatan Persebaya Surabaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Bandung Kantongi Kekuatan Persebaya Surabaya

0 Response to "Info Bola: Persib Bandung Kantongi Kekuatan Persebaya Surabaya"

Posting Komentar