Info Bola: Ini yang Diperkirakan Jadi Sebab Jacksen dan Persipura Berpisah

ad baner
Info Bola: Ini yang Diperkirakan Jadi Sebab Jacksen dan Persipura Berpisah

Jacksen Thiago


Pelatih Jacksen F. Tiago harus berpisah dengan Persipura Jayapura. Perpisahan disampaikan langsung oleh pelatih asal Brasil itu.


Media Officer Persipura, Rocky Bebena menjelaskan bahwa kabar perpisahan itu beredar tak lepas dari rasa kecewa manajemen Mutiara Hitam.


Manajemen Persipura disebut kurang senang dengan langkah sepihak yang sebelumnya diambil Jacksen, di mana pelatih asal Brasil itu menerima kontrak dan harus melatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Asli Sepakbola Anak Desa (Asad) 313 Purwakarta.


Jacksen sempat melatih SSB tersebut, Kamis (18/9), walau Persipura masih punya pertandingan di ISL dan AFC Cup 2014.


Jacksen melatih sekaligus untuk mempersiapkan SSB tersebut sebelum turun mewakili Indonesia di final dunia Danone Nations Cup 2014 di Sao Paulo, Brasil, 11-16 November


“Manajemen kecewa, seharusnya masalah ini bisa terselesaikan dengan baik. Sampai saat ini, ia masih pelatih Persipura dan kami masih mengumpulkan bukti-bukti, kemudian baru menindaklanjutinya lagi,” terang Rocky Bebena. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yfsjKP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini yang Diperkirakan Jadi Sebab Jacksen dan Persipura Berpisah semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini yang Diperkirakan Jadi Sebab Jacksen dan Persipura Berpisah

0 Response to "Info Bola: Ini yang Diperkirakan Jadi Sebab Jacksen dan Persipura Berpisah"

Posting Komentar