Info Bola: Jadwal 8 Besar ISL 2014: Prediksi Persipura vs Semen Padang, Putaran Kedua Live K-Vision

ad baner
Info Bola: Jadwal 8 Besar ISL 2014: Prediksi Persipura vs Semen Padang, Putaran Kedua Live K-Vision

Jadwal 8 Besar ISL 2014 Prediksi Persipura vs Semen Padang, Putaran Kedua Live K-Vision


Jadwal pertandingan Persipura vs Semen Padang dalam lanjutan babak 8 besar ISL 2014 putaran kedua akan digelar di Stadion Mandala Jayapura, Papua, pada tanggal 25 Oktober 2014. Berikut ini prediksi pertandingan antara Semen Padang vs Persipura Jayapura yang rencananya akan disiarkan langsung secara live di K-Vision mulai pukul 13.30 WIB.


Skuat Semen Padang sendiri telah tiba di Jayapura pada Rabu (22/10/2014) pagi. Osas Saha dan kawan-kawan langsung menuju Papua dari Surabaya usai meraih kemenangan di kandang Persela Lamongan pada pertandingan sebelumnya.


“Kami berangkat dari Surabaya pukul 06.00 WIB dan transit di Makassar. Alhamdulillah, saat ini kita sudah sampai di Jayapura pukul 15.00 WIT,” ungkap Asisten Pelatih Semen Padang, Welliansyah.


“Ada dua program yang akan kami lakukan untuk pemain untuk mengembalikan kebugaran pemain. Pertama melakukan sauna dan mungkin kita akan melakukan sesi latihan di pantai, sambil rekreasi.”.


“Mungkin besok kita mulai memikirkan taktik dan strategi menghadapi Persipura. Tapi yang jelas, kita datang tentu dengan tekad meraih hasil yang maksimal di sini,” tandasnya.

Sementara itu, kubu tuan rumah justru tengah dilanda kondisi yang kurang nyaman. Meskipun meraih kemenangan atas Arema Indonesia di laga terakhirnya, namun internal Persipura sedang tidak kondusif.


Ketiadaan sang pelatih, Jacksen F. Tiago, yang dikabarkan telah menerima pinangan dari klub lain dikhawatirkan akan mempengaruhi penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan di laga kontra Semen Padang nanti. Belum lagi ancaman sanksi PSSI terkait insiden yang terjadi saat Persipura menjamu Arema di Stadion Mandala Jayapura kemarin. (Sidomi)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12ntflM
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jadwal 8 Besar ISL 2014: Prediksi Persipura vs Semen Padang, Putaran Kedua Live K-Vision semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jadwal 8 Besar ISL 2014: Prediksi Persipura vs Semen Padang, Putaran Kedua Live K-Vision

0 Response to "Info Bola: Jadwal 8 Besar ISL 2014: Prediksi Persipura vs Semen Padang, Putaran Kedua Live K-Vision"

Posting Komentar