Info Bola: Jaya Hartono Tertarik Kembali Latih Persiba Balikpapan

ad baner
Info Bola: Jaya Hartono Tertarik Kembali Latih Persiba Balikpapan

Jaya Hartono Tertarik Kembali Latih Persiba Balikpapan


Pelatih Jaya Hartono mengaku, siap kembali melatih Persiba Balikpapan di kompetisi musim depan.Jaya Hartono mengatakan, dirinya tertarik kembali melatih tim berjuluk Beruang Madu itu karena ingin membawanya menjadi juara di kompetisi musim depan.


Padahal Jaya Hartono sempat mengundurkan diri sebagai pelatihPersiba Balikpapan pada akhir Mei 2014 usai dikalahkan tim tamu, Mitra Kukar di Stadion Persiba, Balikpapan pada 28 Mei 2014.


“Saya betah dan sudah mengenal betul karakter pemain dan situasi di Persiba Balikpapan, oleh karena itu jika manajemen berniat untuk kembali mengontrak saya sebagai pelatih, saya siap untuk kembali ke Persiba Balikpapan,” kata Jaya kepada Harian Super Ball.


Pria yang suka minum cokelat itu bertekad untuk ‘membayar’ kegagalannya di putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. “Ya saya ingin mengembalikan Persiba Balikpapanmenjadi tim papan atas, bahkan bisa menjadi juara,” ucap Jaya.


Menurut Jaya, Persiba Balikpapan berpotensi di kompetisi musim depan, karena pemain-pemain lokal memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan pemain-pemain di tim lain.


“Jika dikontrak kembali, saya akan berusaha memaksimalkan pemain-pemain lokal, karena mereka memang memiliki potensi yang tidak kalah dibanding pemain di tim lain,” ujar Jaya.


Ditambah dengan beberapa pemain luar Balikpapan, Jaya yakinPersiba Balikpapan bisa menjadi tim hebat di musim depan. “Tetapi soal materi pemain itu tergantung dari target yang ditetapkan. Jika memang targetnya menjadi juara di musim depan, tentunya memang dibutuhkan materi pemain yang sangat bagus,” jelas Jaya.


Namun sayangnya manajemen Persiba Balikpapan belum menghubungi pria kelahiran Medan pada 20 Oktober 1963 itu. “Beberapa hari lalu sih Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril Taher menghubungi saya katanya ada yang mau dibicarakan. Saya bilang siap berangkat ke Balikpapan kapan pun. Saya siap saja jika memang diminta kembali melatih di sana. Saat ini saya masih menunggu kabar selanjutnya,” papar Jaya. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12ntfSM
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jaya Hartono Tertarik Kembali Latih Persiba Balikpapan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jaya Hartono Tertarik Kembali Latih Persiba Balikpapan

0 Response to "Info Bola: Jaya Hartono Tertarik Kembali Latih Persiba Balikpapan"

Posting Komentar