Info Bola: Ravi Murdianto Bergabung, Jumlah Eks Garuda Jaya di Timnas Senior Bertambah

ad baner
Info Bola: Ravi Murdianto Bergabung, Jumlah Eks Garuda Jaya di Timnas Senior Bertambah

Ravi Murdianto Bergabung, Jumlah Eks Garuda Jaya di Timnas Senior Bertambah


Jumlah mantan pemain tim nasional U-19 Indonesia di skuad senior bertambah. Ravi Murdianto merapat dan telah ikut latihan timnas senior Indonesia, Jumat (24/10) pagi.


Bergabungnya Ravi membuat pemusatan latihan terakhir tahap kedua diisi tujuh pemain yang sebelumnya tampil di Piala Asia U-19.


Sebelumnya, enam pemain yaitu Evan Dimas, Maldini Pali, Ilham Udin, Muchlis Hadi, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama, sudah belatih.


“Baru tadi malam diberi tahu dan saya sangat senang,” kata Ravi Murdianto usai latihan, Jumat (24/10).


Ravi langsung terlibat. Ia bergabung dan berlatih bersama dua kiper timnas U-23, Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amiruddin, di bawah arahan pelatih kiper Edy Harto. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12ntc9F
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ravi Murdianto Bergabung, Jumlah Eks Garuda Jaya di Timnas Senior Bertambah semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ravi Murdianto Bergabung, Jumlah Eks Garuda Jaya di Timnas Senior Bertambah

0 Response to "Info Bola: Ravi Murdianto Bergabung, Jumlah Eks Garuda Jaya di Timnas Senior Bertambah"

Posting Komentar