Info Bola: Kim Kurniawan: Pelita Bandung Raya Bisa Tembus Final

ad baner
Info Bola: Kim Kurniawan: Pelita Bandung Raya Bisa Tembus Final

Kim KurniawanKim Kurniawan jadi aktor kemenangan Pelita Bandung Raya atas rival sekota Persib Bandung. Ia mencetak satu gol yang membawa PBR lolos ke semi-final dengan skor akhir 2-1 atas Maung Bandung.


Adik ipar dari Irfan Bachdim itu pun girang bisa mencetak gol keduanya musim ini di laga tersebut. Meski menurutnya yang terpenting adalah lolosnya The Boys Are Back ke babak semi-final Indonesia Super League 2014.


“Gol bukan hal yang paling penting. Siapa saja bisa mencetak gol, tapi yang terpenting kami bisa lolos ke semi-final,” ungkap pemain berusia 24 tahun itu.


Persipura Jayapura menunggu PBR 4 November mendatang di Stadion Jakabaring, Palembang. Dan menurut Kim, bukan hal yang mustahil tim asuhan Dejan Antonic bisa mengalahkan juara bertahan ISL untuk lolos ke laga final di Gelora Bung Karno, 7 November nanti.


“Sekarang kami bisa berada di semi-final. Kami sudah sejauh ini dan tentu kami tidak mau kalah, kami harus bisa masuk final,” tegas eks Persema Malang. “Semoga kami dan Persib bisa bertemu lagi di final,” harapnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wQzhXu
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kim Kurniawan: Pelita Bandung Raya Bisa Tembus Final semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kim Kurniawan: Pelita Bandung Raya Bisa Tembus Final

0 Response to "Info Bola: Kim Kurniawan: Pelita Bandung Raya Bisa Tembus Final"

Posting Komentar