Info Bola: Pemusatan Latihan Timnas Menemui Kendala

ad baner
Info Bola: Pemusatan Latihan Timnas Menemui Kendala

Pemusatan Latihan Timnas Menemui KendalaPemusatan latihan tim nasional mengalami beberapa kendala. Seperti yang terlihat pada Senin lalu, hanya sekitar 15 pemain yang baru bergabung bersama Pelatih Alfred Riedl di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Padahal total pemain yang dipanggil Riedl adalah 35 pemain.


Kendala tersebut dikarenakan masih berjalannya kompetisi ISL 2014, sehingga masih banyak pemain yang belum bisa berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan. Seperti yang kita ketahui, mayoritas pemain tim nasional adalah para penggawa Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan Persib Bandung yang saat ini masih berkutat di kompetisi ISL.


Bahkan, kepastian lolosnya ketiga tim tersebut ke babak semifinal atau mungkin hingga ke partai puncak membuat para pemain mereka akan membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk bergabung ke pemusatan latihan.


Menanggapi pemainnya yang tak kunjung lengkap, Riedl mengaku pusing mengatur program latihan untuk mempersiapkan timnas senior jelang menghadapi ajang Piala AFF 2014 di Vietnam pada 22 November mendatang.


“Itu adalah problem terbesar kami sejak dulu, namun kami tidak bisa melakukan apa-apa,” ujar Riedl.


Untuk sementara ini, beberapa pemain yang sudah bergabung di pelatnas diantaranya adalah Hamkah Hamzah, Muhammad Roby, Fachruddin, Dedi Hartono, Rizky Ripora, Bayu Gatra dan Ramdani Lestaluhu. Mereka merupakan pemain gabungan dari timnas senior dan U-23. Sementara dari timnas U-19 hanya Evan Dimas yang dipastikan masuk dalam skuat 35 besar dan akan berkumpul setelah kompetisi ISL 2014 selesai.


Walau begitu, Riedl tidak ingin membuang waktu dan memilih untuk tetap melakukan latihan dasar yang bertujuan menjaga kebugaran para pemain.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wPJ2Dd
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pemusatan Latihan Timnas Menemui Kendala semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pemusatan Latihan Timnas Menemui Kendala

0 Response to "Info Bola: Pemusatan Latihan Timnas Menemui Kendala"

Posting Komentar