Siapa yang Bakal Pecahkan Rekor Raul, Ronaldo atau Messi?

ad baner
Siapa yang Bakal Pecahkan Rekor Raul, Ronaldo atau Messi?

Prediksi Skor Bola - Dua bintang La Liga, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sedikit lagi bakal memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Champions, Raul Gonzalez.

Kedua pemain ikonik La Liga tersebut kini sama-sama mengoleksi 69 gol di Liga Champions setelah dini hari tadi Messi berhasil mencetak satu gol melawan Ajax di Camp Nou. Hanya butuh 3 gol lagi untuk mereka berdua agar bisa melewati rekor Raul (71 gol).

Dini hari nanti Real Madrid akan bertandang ke Anfield, tempat di mana Ronaldo belum pernah mencetak gol dan tentunya dia ingin mengubah itu nanti. Dia tentu tidak ingin pulang dengan tangan kosong setelah menjadi top skorer sementara La Liga dengan 15 gol.

Raul sendiri berhasil mencetak 71 gol (tak termasuk kualifikasi Liga Champions) dalam 142 pertandingan dengan berseragam Real Madrid dan FC Schalke 04. Ronaldo mencetak 69 gol dari 105 laga bersama Manchester United dan Real Madrid. Messi berhasil mencetak 69 gol hanya dalam 89 pertandingan bersama Barcelona. (via sepakbola.com) Terima kasih anda telah menyimak artikel Siapa yang Bakal Pecahkan Rekor Raul, Ronaldo atau Messi? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Siapa yang Bakal Pecahkan Rekor Raul, Ronaldo atau Messi?

0 Response to "Siapa yang Bakal Pecahkan Rekor Raul, Ronaldo atau Messi?"

Posting Komentar