Rudi Garcia Optimis AS Roma Akan Lolos ke Fase Grup

ad baner
Rudi Garcia Optimis AS Roma Akan Lolos ke Fase Grup

Rudi Garcia Optimis AS Roma Akan Lolos ke Fase Grup
Prediksi Skor Bola - Manajer Roma, Rudi Garcia melalui akun Twitternya mengatakan yakin Roma masih bisa lolos dari fase grup Liga Champions.

Giallorossi bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup E Liga Champions setelah dibantai Bayern Munchen 7-1 di kandangnya sendiri, Olimpico dini hari tadi (22/10).

Namun hari ini Garcia memberi semangat kepada Roma melalui Twitternya. Dia percaya Roma masih bisa masuk ke putaran berikutnya.

“Meskipun sakit, kita sudah mengangkat kepada kita. Kami berada di urutan kedua grup dan kami bisa lolos. Kemarin suporter kami memberikan begitu banyak kekuatan,” tulis Garcia di akun Twitternya hari ini (22/10).
Anche se fa male abbiamo già rialzato la testa Siamo 2ndo del girone e possiamo qualificarsi I nostri tifosi ieri ci hanno datto tanta forza— Rudi Garcia (@RudiGarcia) October 22, 201
Roma berada di posisi kedua setelah pertandingan rivalnya antara CSKA Moscow dan Manchester City di Grup E berakhir imbang 2-2 dini hari tadi. Laga berikutnya giliran Roma yang akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada 6 November. (via sepakbola.com) Terima kasih anda telah menyimak artikel Rudi Garcia Optimis AS Roma Akan Lolos ke Fase Grup semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Rudi Garcia Optimis AS Roma Akan Lolos ke Fase Grup

0 Response to "Rudi Garcia Optimis AS Roma Akan Lolos ke Fase Grup"

Posting Komentar