Riedl: Kehadiran Pemain Timnas U-19 Sangat Membantu

ad baner
Riedl: Kehadiran Pemain Timnas U-19 Sangat Membantu

Prediksi Skor Bola - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl sangat berterima kasih atas kesediaan para punggawa timnas U-19 untuk hadir dan mengikuti program TC yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Kota Tangerang.

Meski hanya menyisakan seorang Evan Dimas saja yang masuk dalam skuat timnas senior, namun kehadiran mereka sangat membantu program latihan ini, dia juga berjanji akan turut membantu pemain-pemain tersebut untuk mengembangkan "skill" mereka.

Pelatih asal Austria itu mengungkapkan bahwa maksud dari pemanggilan keenam skuad muda Indonesia itu lantaran minimnya pemain yang dapat dipanggil untuk mengikuti pelatnas.

"Latihan tahap ini untuk memfasilitasi pemain yang tak bermain di babak 8 besar ISL 2014. Hal itulah yang menjadi alasan beberapa pemain dari timnas U-19 kami panggil," ungkapnya.

"Latihan dengan delapan pemain saya rasa tidak akan bisa. Pasti tidak dapat membuat program latihan yang bagus untuk pemain," pungkasnya. Terima kasih anda telah menyimak artikel Riedl: Kehadiran Pemain Timnas U-19 Sangat Membantu semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Riedl: Kehadiran Pemain Timnas U-19 Sangat Membantu

0 Response to "Riedl: Kehadiran Pemain Timnas U-19 Sangat Membantu"

Posting Komentar