Info Bola: Kalah Adu Penalti dari Portugal, Indonesia Menang Adu Penalti Atas Meksiko

ad baner
Info Bola: Kalah Adu Penalti dari Portugal, Indonesia Menang Adu Penalti Atas Meksiko

HWC


Tim Indonesia di Homeless World Cup (HWC) 2014 meraih hasil kontras dengan cara yang sama di laga kedua dan ketiga fase grup kedua, Kamis (23/10) malam WIB. Indonesia kalah adu penalti dari Portugal, tapi berhasil menang dengan cara yang sama atas Meksiko.


Indonesia melanjutkan kiprah di HWC 2014 yang digelar di Santiago, Chili, setelah berhasil menang telak 7-1 atas Argentina di laga pertama fase grup kedua, dengan menghadapi Portugal dan Meksiko. Kemenangan atas Argentina jelas membuat Midjuli Santoso dkk. merasa punya keyakinan untuk menghadapi laga-laga selanjutnya, di mana Indonesia tergabung dalam grup “Neraka” bersama Portugal, Meksiko, Argentina, Brasil, dan Jerman.


Menghadapi Portugal, Indonesia dan tim Eropa itu terus kejar mengejar kedudukan. Selalu sempat unggul dari Portugal, Indonesia akhirnya harus pasrah pertandingan dalam waktu normal berakhir dengan kedudukan 4-4. Membawa laga ke adu penalti, Indonesia pun akhirnya harus mengakui keunggulan Portugal.


Sementara itu, di laga berikutnya, Indonesia kembali harus kejar mengejar dengan Meksiko, di mana laga pun berakhir kembali dengan hasil imbang, dan kini berakhir dengan skor 5-5. Berbeda dengan laga sebelumnya, Indonesia yang akhirnya keluar sebagai pemenang di laga ini.


Satu poin dari laga kontra Portugal, dan dua poin dari hasil laga melawan Meksiko membuat Indonesia saat ini mengumpulkan enam poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan, dan berada di posisi kedua Grup C, terpaut dua poin dari Brasil yang berada di puncak klasemen dengan delapan poin. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wsC4E1
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kalah Adu Penalti dari Portugal, Indonesia Menang Adu Penalti Atas Meksiko semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kalah Adu Penalti dari Portugal, Indonesia Menang Adu Penalti Atas Meksiko

0 Response to "Info Bola: Kalah Adu Penalti dari Portugal, Indonesia Menang Adu Penalti Atas Meksiko"

Posting Komentar