Info Bola: Supardi Inginkan Kemenangan di Si Jalak Harupat

ad baner
Info Bola: Supardi Inginkan Kemenangan di Si Jalak Harupat

Supardi Inginkan Kemenangan di Si Jalak Harupat

PERSIB akan menjamu Mitra Kukar di laga lanjutan Babak Delapan Besar ISL 2014, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/10) sore. Meskipun hanya membutuhkan satu poin untuk mengokohkan sebagai juara Grup L, Supardi tidak mau berbagi angka dengan lawannya.

Pemain belakang PERSIB ini mengaku akan tetap tampil maksimal untuk mengantarkan PERSIB sebagai juara grup dengan poin penuh. Meski kabarnya Diego Michiels absen, dirinya tetap waspada karena tim lawan tidak hanya tergantung pada satu atau dua pemain saja.

“Motivasi mereka akan berlipat dan perlu poin penuh. Kita juga sama tidak mau kalah. Kalau pemain yang absen, aku tidak terlalu memikirkannya karena pemain mereka kualitasnya merata. Jadi, siapapun yang akan menjadi lawan aku, ya aku siap,” kata Supardi.

Tentang pertahanan dan sempat melakukan gol bunuh diri, pemain bernomor punggung 22 ini mengaku sudah melupakannya dan fokus menatap sisa laga. Hal tersebut dapat terjadi kepada siapapun. Meskipun begitu dirinya berharap tidak mengulangnya kembali.

“Mudah-mudahan kejadian seperti itu tidak terulang lagi. Kalau aku bisa mengatasinnya, setiap pertandingan aku bilang ingin kasih yang terbaik,” pungkasnya. (persib.co.id)



Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zqx8Fe
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Supardi Inginkan Kemenangan di Si Jalak Harupat semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Supardi Inginkan Kemenangan di Si Jalak Harupat

0 Response to "Info Bola: Supardi Inginkan Kemenangan di Si Jalak Harupat"

Posting Komentar