Info Bola: Semen Padang Ingin Curi Poin dari Persipura

ad baner
Info Bola: Semen Padang Ingin Curi Poin dari Persipura

Semen Padang Ingin Curi Poin dari Persipura


Semen Padang menargetkan meraih poin saat menantang tuan rumah Persipura Jayapura pada laga perdelapan final Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (25/10) sore.


“Kami tetap target poin pada laga esok,” kata asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, saat jumpa pers di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat sore.


Meski Ezteban Vizcarra dan kawan-kawan telah mengantongi poin sembilan dan baru saja mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya dengan skor 2-1, namun target mencuri poin dikandang ‘Mutiara Hitam’ tetap akan dilakukan.


“Kami datang dengan membawa lebih dari 22 pemain. Semua pemain siap diturunkan tidak ada yang akumulasi kartu kuning atau cedera,” katanya.


Untuk mewujudkan target tersebut, timnya tetap akan bermain seperti pada laga-laga sebelumnya. Mereka akan tampil menyerang untuk mencetak gol dengan tujuan meraih kemenangan.


Namun, lanjut dia, pelatih dan pemain Semen Padang tahu bahwa Persipura memiliki permainan kolektif yang didukung dengan kecepatan yang baik di semua lini.


Sehingga, hal itu perlu dibuat strategi yang baik dan tepat guna bisa meredam permainan ‘Mutiara Hitam’ yang terkenal memiliki pemain-pemain hebat.


“Kami siap bermain lawan mereka. Tetap bermain seperti biasanya. Karena kedua tim sama-sama mempunyai peluang ke babak selajutnya,” katanya.






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rwUeB9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Semen Padang Ingin Curi Poin dari Persipura semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Semen Padang Ingin Curi Poin dari Persipura

0 Response to "Info Bola: Semen Padang Ingin Curi Poin dari Persipura"

Posting Komentar