Info Bola: Polisi Bantah Tembak Korban, Luka karena Benda Tajam

ad baner
Info Bola: Polisi Bantah Tembak Korban, Luka karena Benda Tajam

Polisi Bantah Tembak Korban, Luka karena Benda Tajam


Polisi memastikan lubang yang terdapat di dada bagian kanan korban kerusuhan suporter di Stadion Manahan Solo, Joko Riyanto alias Precil, disebabkan benda tajam.


Kapolresta Solo, Kombes Pol. Iriansyah, Kamis (23/10/2014), mengatakan berdasarkan hasil otopsi sementara dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Semarang, luka di dada korban bisa jadi akibat keris, pisau, atau obeng.


Namun saat solopos.com menanyakan apakah lubang itu disebabkan aksi penusukan atau tidak, Kapolresta belum bisa memastikan.


“Kita tunggu hasil resminya yang akan keluar dalam satu atau dua hari ke depan,” papar di di Mapolresta Solo.


Seorang suporter tewas saat kerusuhan terjadi seusai laga Persis Solo kontra Martapura FC di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (22/10/2014). Korban tewas tersebut belakangan diidentifikasi sebagai Joko Riyanto alias Precil, warga Ngaliyan RT 007/RW 002, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Boyolali.


Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban ditemukan tergeletak di depan pintu VVIP Stadion Manahan. Polisi langsung melarikan lelaki itu ke RS Panti Waluyo, Solo.


Lebih lanjut, Kapolresta menegaskan dalam kerusuhan suporter yang terjadi Rabu (22/10/2014) malam, personel Polri tidak mengarahkan tembakan ke arah orang tetapi hanya mengarahkan tembakan ke atas.


“Itu tembakan peringatan tujuannya untuk membubarkan massa yang anarkis,” beber dia.


Menurut Kapolresta, tembakan ke atas itu sangat wajar sebagai upaya polisi untuk membubarkan massa agar tak terjadi tindakan anarkistis yang lebih parah.


Kapolresta juga menegaskan tak ada personel yang menggunakan peluru tajam saat mengamankan kerusuhan di Manahan. Oleh sebab itu, dia menolak jika ada anggapan lubang di dada suporter yang tewas tersebut disebabkan tembakan. (JIBI)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DGHtvo
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Polisi Bantah Tembak Korban, Luka karena Benda Tajam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Polisi Bantah Tembak Korban, Luka karena Benda Tajam

0 Response to "Info Bola: Polisi Bantah Tembak Korban, Luka karena Benda Tajam"

Posting Komentar