Timnas Jerman Siap 100%

ad baner
Timnas Jerman Siap 100%

Timnas Jerman Siap 100%
TIMNAS JERMAN – Menghadapi laga pembuka Grup G yang mempertemukan Jerman kontra Portugal nanti malam, pelatih Joachim Low sudah mengonfirmasi jika keadaan pemainnya sudah fit 100 persen.

Hal ini dikonfirmasi Low lantaran skuad Der Panzer banyak mengalami cedera dalam persiapan mereka sebelum berlaga di Piala Dunia. Pemain seperti Marco Reus terpaksa tidak bisa masuk skuad utama Jerman lantaran dirinya mengalami cedera engkel.

Beberapa pemain dalam skuad utama juga mengalami cedera dalam persiapan menghadapi laga perdana seperti kiper Manuel Neuer, kapten Philipp Lahm, gelandang Bastian Schweinsteiger, dan Sami Khedira. Akan tetapi mantan pelatih 54 tahun itu sudah menyatakan bahwa para pemain mereka sudah dalam keadaan fit 100 persen dan siap berlaga di Arena Fonte Nova.

“Saya rasa kami memiliki persiapan yang baik dalam menghadapi turnamen ini. Selama persiapan Piala Dunia, kami memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi sekarang semua sudah selesai,” ujar Low seperti dilansir Soccerway, (16/6/2014).

“Manuel Neuer, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan Sami Khedira mereka semua sudah kembali berlatih dan terlihat baik-baik saja. Saya dapat meyakinkan anda bahwa semua pemain dalam keadaan 100 persen, pada laga nanti,” sambungnya
Berikan komentar jika Timnas Jerman Siap 100% ini menarik untuk disimak -

0 Response to "Timnas Jerman Siap 100%"

Posting Komentar