Prediksi Juventus vs Real Madrid, Adu Kuat Dua Tim Jawara

ad baner
Prediksi Juventus vs Real Madrid, Adu Kuat Dua Tim Jawara, Prediksi Skor Juve vs Madrid, Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions di SCTV antara Juventus vs Real Madrid malam ini. Siapa yang layak pegang tropi juara, akankah real madrid mampu mengamankan gelarnya untuk kedua kali?

Final Liga Champions 2016-2017 di Cardiff, Wales pada 4 Juni 2017, bukan hanya final liga itu. Lebih dari itu, menjadi ajang pembuktian, siapa yang paling unggul di antara kedua tim elite dari Benua Eropa itu. Pasalnya, dari 18 pertemuan di antara mereka, tepatnya sejak perempat final champions Eropa 1961-1962, posisi imbang, 8-8 dan dua seri.

Kalaupun ada perbedaan, itu pun relatif tipis, hanya dalam selisih gol memasukkan. Juventus memasukkan 21 gol ke Madrid, sebaliknya, Real Madrid baru 18 gol. Selisih tiga. Dan, pertarungan antarkedua tim ini, masih menjadi partai paling ketat. Lantaran, untuk menetapkan juara, UEFA --Asosiasi Federasi Sepakbola Eropa ini-- harus menggelar tiga kali partai final untuk mendapatkan satu semifinalis. Itu terjadi pada pertemuan pertama mereka pada 1961-1962.

Pertemuan Pertama 1961/62: Perempat Final European Champion Clubs' Cup
  • Di Turin: Juventus 0-1 Real Madrid
  • Di Madrid: Real Madrid 0-1 Juventus
  • Di Paris: Real Madrid 3-1 Juventus
Setelah dua pertemuan yang dua-duanya berakhir dengan skor sama (1-0), diakhiri dengan pertarungan di Paris dan Real Madrid menang, 3-1 dan lolos ke semifinal. Selengkapnya: Prediksi Juventus vs Real Madrid

0 Response to "Prediksi Juventus vs Real Madrid, Adu Kuat Dua Tim Jawara"

Posting Komentar