Jadwal Liverpool Terbaru Musim ini Disiarkan langsung oleh TV

ad baner
Jadwal Liverpool Terbaru Musim ini Disiarkan langsung oleh TV - Jadwal Pertandingan Liverpool, Jadwal main Liverpool merupakan salah satu klub Liga Inggris yang berasal dari kota Liverpool, klub ini merupakan klub yang memiliki sejarah dan kesuksesan yang panjang. Diantara semua tim Inggris hanya Liverpool yang memiliki Badge Of Honour, sementara untuk level lokal pencapaian mereka di Liga hanya di lewati oleh Manchester United (MU). Maka tidak heran jika MU adalah rival utama Liverpool di Liga Inggris sejak dahulu. Pertemuan kedua tim selalu di warnai tensi yang panas terlepas dari bagaimanapun posisi kedua tim di klasemen.
Jadwal Tanding Liverpool
Namun sejarah panjang Liverpool bukan tanpa cela, karena sudah sejak lama klub ini tidak dapat lagi merengkuh gelar Liga Inggris sejak tahun 1990. Seolah seperti mendapatkan kutukan setiap tahun Liverpool selalu saja gagal mendapatkan gelar juara Liga Inggris, pada musim 2013-2014 Liverpool hampir saja mendapatkan juara namun akhirnya kalah di papan klasemen atas Manchester City dan kembali harus meratapi kegagalan yang ke sekian lagi.

Tingginya keinginan untuk meraih Liga Utama Inggris di Liverpool hampir sama dengan keinginan kuat tim ini dalam merengkuh gelar UCL. Maka tidak heran jika setiap tahun bongkar pasang skuad pun dilakukan untuk menambah kekuatan tim, begitupun dengan sektor pelatih, ketika di dapatkan pelatih Liverpool tidak memberikan prestasi sesuai keinginan maka tidak lama sang pelatih pun harus rela di depak.

Musim ini Liverpool di nahkodai oleh Jurgen Klopp seorang pelatih yang sudah mencuri perhatian di Eropa  bersama Borussia Dortmund. Ini merupakan musim kedua Klopp membesut Liverpool, beberapa perubahan pun dilakukan dari mulai perubahan gaya bermain hingga mendatangkan beberapa pemain yang sesuai dengan skema permainan Liverpool era Juergen Klopp. Untuk menghadapi Jadwal Lengkap Liverpool Musim 2016 – 2017 yang ketat Liverpool sudah mendatangkan Georginio Wijnaldum yang cukup tajam walau hanya bermain di sektor gelandang. Selengkapnya bisa anda buka di Bawah ini

Jadwal Liverpool



0 Response to "Jadwal Liverpool Terbaru Musim ini Disiarkan langsung oleh TV"

Posting Komentar