Info Bola: Tiga Bocah Jawa Barat Dibidik Klub Sepakbola Eropa

ad baner
Info Bola: Tiga Bocah Jawa Barat Dibidik Klub Sepakbola Eropa

Pemain Asad 313 Purwakarta, Yadi Mulyadi


Tiga bocah asal Jawa Barat yang tergabung dalam Asad 313 Purwakarta dibidik klub salah satu negara di Eropa. Namun, pelatih Asad Purwakarta M Ramdan, belum mau membongkar nama negara yang dimaksud.


“Ada tiga anak yang dibidik Eropa, di antaranya Yadi Mulyadi dan Reynaldi Saela Hakim. Tapi untuk detailnya saya belum bisa menyampaikan,” ujar Ramdan kepada Kompas.com, Rabu (26/11/2014).


Yadi Mulyadi dan Reynaldi merupakan kebanggaan Asad. Yadi tercatat sebagai pemain terbaik nasional Danone Cup 2014 dan Reynaldi kiper terbaik dunia Danone Nations Cup (DNC) 2014.


“Yadi penyumbang gol terbanyak di kejuaraan nasional. Untuk di DNC 2014, pelatih Jackson F Tiago mengeluarkan kebijakan Yadi ditempatkan sebagai gelandang. Namun dari 6 gol yang disangkarkan Indonesia, lima umpan berasal dari kaki Yadi,” ungkap Ramdan.


Sedangkan Reynaldi beberapa kali berhasil menyelamatkan gawang Indonesia, terutama saat adu pinalti melawan juara bertahan, Perancis. Yadi, Reynaldi, dan anggota tim lainnya kini tengah disiapkan untuk kejuaraan dunia U-13 di Portugal, April 2015 mendatang.


“Undangan untuk kejuaraan dunia di Portugal sudah kami terima. Tapi jika Eropa menginginkan ketiga anak tersebut, sebaiknya kita lepas jika anaknya mau. Karena pendidikan sepakbola di Eropa sudah diakui kualitasnya. Namun jika diminta daerah lain di Indonesia, anak-anak ini akan kami pertahankan,” terang Ramdan.


Hingga kini, Ramdan mengaku, belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang rencana Eropa tersebut. “Kabar yang saya terima baru seperti itu. Yang tahu detailnya Pak Alwi (manajer),” tutupnya. (Kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vTU6De
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tiga Bocah Jawa Barat Dibidik Klub Sepakbola Eropa semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tiga Bocah Jawa Barat Dibidik Klub Sepakbola Eropa

0 Response to "Info Bola: Tiga Bocah Jawa Barat Dibidik Klub Sepakbola Eropa"

Posting Komentar