Info Bola: Pusamania Borneo Boyong 34 Pemain ke Sidoarjo

ad baner
Info Bola: Pusamania Borneo Boyong 34 Pemain ke Sidoarjo

Pusamania Borneo FCKemenangan fantastis 6-0 atas Persis Solo di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (20/11) lalu melejitkan motivasi pemain Pusamania Borneo FC (PBFC). Berkat tiga poin dari laga tersebut, mereka menjaga peluang mewujudkan misinya lolos ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Pada semifinal nanti, PBFC akan berhadapan dengan PSGC Ciamis. Laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 24 November nanti termasuk krusial, mengingat, sang pemenang dipastikan merengkuh tiket ke ISL.


Itu pula yang membuat PBFC memberi garansi tampil habis-habisan pada laga Senin (24/11) lusa. Bertolak dari Samarinda, kemarin pagi, skuad Pesut Etam memboyong 34 pemain, termasuk tujuh di antaranya merupakan pemain yang masih berstatus magang. “Kemungkinan menang pada pertandingan tersebut sangatlah besar. Kami ingin semua pemain bisa merasakan euforia tembus ke ISL musim depan,” sumbar Nabil Husein Said Amin, presiden klub PBFC.


Beralasan jika Nabil bisa bertutur demikian. Sempat dibubarkan lantaran sudah pasti tidak lolos ke babak selanjutnya, skuad PSGC Ciamis harus kembali berkumpul lantaran mendapat “bonus” dari PT Liga Indonesia (LI), untuk menggantikan posisi PSS Sleman dan PSIS Semarang, yang didiskualifikasi karena aksi “sepak bola gajah”.


Minimnya waktu PBFC mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut dianggap tidak menjadi masalah. Penampilan impresif pada laga terakhir, membuat pelatih Iwan Setiawan yakin timnya bisa meraih kemenangan di Sidoarjo. “Evaluasi pasti ada. Hanya, melihat singkatnya waktu yang dimiliki, saya harap para pemain bisa mempertahankan penampilan yang ada sekarang,” jelasnya.


Rencananya, hari ini para pemain akan melakoni dua sesi latihan. Pada pagi, mereka akan berlatih di lapangan sekitar hotel tempat mereka menginap, dilanjutkan sorenya untuk uji coba lapangan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yCyNDb
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusamania Borneo Boyong 34 Pemain ke Sidoarjo semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusamania Borneo Boyong 34 Pemain ke Sidoarjo

0 Response to "Info Bola: Pusamania Borneo Boyong 34 Pemain ke Sidoarjo"

Posting Komentar