Info Bola: M Roby: Hasil Imbang Belum Cukup

ad baner
Info Bola: M Roby: Hasil Imbang Belum Cukup

M RobyBek tim nasional Indonesia, Muhammad Roby, berhasrat membawa Indonesia lolos ke semifinal AFF Suzuki Cup 2014.


Hasil imbang 2-2 melawan Vietnam pada laga perdana di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11/2014), dianggap belum memuaskan. Roby ingin Indonesia mendapatkan hasil positif pada laga selanjutnya melawan Filipina dan Laos.


“Kami masih harus bekerja lebih keras lagi pada dua laga selanjutnya. Kami belum cukup meraih hasil ini. Masih ada dua pertandingan mendatang,” kata Roby kepada wartawan seusai pertandingan.


Meski gawang Kurnia Meiga kebobolan dua gol, namun Roby dianggap tampil tenang mengawal lini belakang Indonesia. Beberapa kali, Roby memang bisa mematahkan serangan cepat dari para pemain Vietnam.


“Kami semua terus bekerja keras. Kami bermain tim, bukan per individu. Rekan-rekan yang lain juga bermain bagus. Jadi, aku ditolong sama mereka,” lanjutnya. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1y1y0NU
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: M Roby: Hasil Imbang Belum Cukup semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: M Roby: Hasil Imbang Belum Cukup

0 Response to "Info Bola: M Roby: Hasil Imbang Belum Cukup"

Posting Komentar