Info Bola: Harga Topscorer ISL Kemahalan Buat Persib Bandung

ad baner
Info Bola: Harga Topscorer ISL Kemahalan Buat Persib Bandung

Emmanuel Kenmogne Top Skorer, Ferdinand Sinaga Jadi Pemain Terbaik


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar membantah klaim agen pemain asing Francis Yonga yang menyebut “Maung Bandung” tinggal selangkah lagi menggaet penyerang asal Kamerun, Emanuel Kenmogne.


Menurut Umuh perkembangan negosiasi antara Persib dengan striker yang akrab disapa Pacho itu, justru stagnan dan cenderung buntu akibat tingginya nilai kontrak yang disodorkan kubu Pacho.


Bahkan, Umuh tak mau ambil pusing dan menyatakan manajemen akan secepatnya menghentikan proses negosiasi dengan kubu Pacho. “Saya kira kita harus mengurungkan niat mengejar dia (Pacho),” tegas Umuh, Kamis 27 November 2014.


“Daripada pusing-pusing dan capek-capek, lebih baik kita menghentikan mengejar Pacho. Kalau memang dia tidak mau dengan tawaran yang kita ajukan, lebih baik dihentikan saja. Masih banyak pemain lain yang lebih baik dari dia,” sambungnya.


Umuh mengatakan, pihaknya tak mau terkecoh oleh gerak-gerik yang dilakukan agen pemain. “Kita belajar dari pengalaman, tak mau kembali terkecoh oleh agen. Mungkin lebih baik cari pemain yang harganya wajar saja,” papar Umuh.


Pernyataan Umuh tersebut seolah menyiratkan jika pria berkumis tebal itu, masih kecewa dan tak mau ‘dibohongi’ lagi oleh Yonga. Umuh sempat beberapa kali menyindir sikap dan perilaku Yonga ketika mendatangkan Naser Al-Sebai (Suriah) dan Mbida Messi (Kamerun) ke Persib, musim lalu.


Hal senada diungkapkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. “Saya tidak tahu perkembangan pastinya seperti apa sekarang. Tapi yang saya tahu kemarin-kemarin mentok di harga,” tutur Djanur.


Seperti diberitakan VIVAbola sebelumnya, Yonga menyatakan, Persib selangkah lebih unggul dari Kelantan FA soal perburuan Pacho. Sebelumnya Pacho pernah ramai diberitakan meminta nilai kontrak hingga Rp2 miliar.


“Persib sudah memberikan penawaran paling tinggi untuk Kenmogne. Bisa dikatakan sedikit lagi deal, tapi kita tunggu saja karena semuanya masih dalam proses,” beber Yonga pada hari Rabu silam, 26 November 2014.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uOoVSW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Harga Topscorer ISL Kemahalan Buat Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Harga Topscorer ISL Kemahalan Buat Persib Bandung

0 Response to "Info Bola: Harga Topscorer ISL Kemahalan Buat Persib Bandung"

Posting Komentar