Info Bola: Tahan PSGC Ciamis, PSS Sleman Lolos ke Semifinal Divisi Utama

ad baner
Info Bola: Tahan PSGC Ciamis, PSS Sleman Lolos ke Semifinal Divisi Utama

Logo Divisi Utama


PSS Sleman berpeluang menjalani kompetisi musim depan di Indonesia Super League (ISL). Sebab, skuad Elang Jawa memetik satu poin pada laga kelima 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia (Ligina) 2014, Rabu (22/10).


Dijamu PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Saktiawan Sinaga Cs. berhasil menahan tuan rumah, 2-2. Pada laga ini, PSGC mencetak gol melalui Rossian dan Yana Mulyana. Sedangkan PSS menjebol gawang skuad Balad Galuh melalui Guy Junior serta Mudah Yulianto.


Kemenangan ini membuat PSS mengumpulkan 11 poin dari tiga kemenangan plus dua kali imbang. Di Grup 1 pun anak asuh Heri Kiswanto memimpin daftar klasemen sementara. Artinya, selangkah lagi PSS lolos ke ISL, jika berhasil di laga empat besar.


Untuk PSGC, mimpi mereka melaju ke semifinal pupus. Nilainya baru empat dari sekali menang dan sekali seri tapi kalah tiga kali. Sedangkan PSIS Semarang yang baru main empat kali sudah punya modal delapan angka, laga pun tinggal sekali lagi bagi PSGC. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1res123
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tahan PSGC Ciamis, PSS Sleman Lolos ke Semifinal Divisi Utama semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tahan PSGC Ciamis, PSS Sleman Lolos ke Semifinal Divisi Utama

0 Response to "Info Bola: Tahan PSGC Ciamis, PSS Sleman Lolos ke Semifinal Divisi Utama"

Posting Komentar