Info Bola: Suporter Rusuh di Solo, Satu Orang Tewas

ad baner
Info Bola: Suporter Rusuh di Solo, Satu Orang Tewas

Suporter Rusuh di Solo, Satu Orang TewasLaga Persis Solo VS Martapura FC berakhir dengan kerusuhan di komplek Stadion Manahan. Akibat kerusuhan tersebut satu orang tewas. Saat ini korban tewas sedang berada di ruang pulasaran RS Panti Waluyo.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dibawa oleh petugas kepolisian ke Panti Waluyo sekitar pukul 17.45. Ciri-ciri korban, laki-laki mengenakan kaus merah umur diperkirakan sekitar 30 tahun.


“Korban tadi dibawa polisi cuma seorang, tidak terlihat lukanya tadi saat dibawa. Polisinya tadi bilang saat membawa korban sempat dihujani batu oleh para suporter,” ujar salah seorang petugas jaga di kamar mayat Panti Waluyo, Rabu (22/10/2014) malam.


Saat ini korban masih berada di ruang pulasaran dengan penjagaan dari aparat TNI dan kepolisian.






Prediksi Skor Bola | Berita Bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/10naoa1
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Suporter Rusuh di Solo, Satu Orang Tewas semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Suporter Rusuh di Solo, Satu Orang Tewas

0 Response to "Info Bola: Suporter Rusuh di Solo, Satu Orang Tewas"

Posting Komentar