Info Bola: Persib Main di Palembang, Djanur Lega

ad baner
Info Bola: Persib Main di Palembang, Djanur Lega

Persib Main di Palembang, Djanur Lega


PT Liga Indonesia selaku operator Liga Super Indonesia (ISL) telah memutuskan bahwa laga semifinal akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan pada 4 November 2014. Itu berarti, jadwal yang sebelumnya berubah. Sebelumnya, informasi yang beredar laga semifinal akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Akan tetapi, karena alasan keamanan, PT Liga memutuskan untuk memindahktan venue semifinal. Seperti diketahui, salah satu partai semifinal akan mempertemukan Persib Bandung kontra Arema Cronus. Melihat hal tersebut, ada informasi beredar bahwa The Jak–fan Persija menolak jika Persib bertanding di Jakarta.


Menanggapi keputusan PT Liga, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman (Djanur) mengaku lega. Pasalnya, kekhawatiran soal keamanan bermain di SUGBK sudah tidak dipikirkan lagi.


“Pada dasarnya bermain di Jakarta atau Palembang sama saja. Tapi, setidaknya ini melegakan karena kami bisa fokus di lapangan,” ujar Djanur kepada Metrotvnews.com, Jumat (31/10/2014).


“Seperti kita tahu, Arema dengan The Jak kan berteman, pasti mereka akan bersatu. Oleh karena itu, dengan bertanding di Palembang, kami bisa fokus pada pertandingan,” sambung Djanur.


Sementara itu, ketika disinggung perihal persiapan menghadapi Arema, Djanur mengungkapkan skuatnya terus mematangkan strategi. “Maung Bandung” akan berlatih sekali lagi sebelum bertolak ke Palembang.


“Persiapan kami cukup singkat, besok kami akan berlatih di Bandung, dan hari Minggu kami akan berangkat ke Palembang. Kondisi para pemain juga tidak ada yang cedera, kami siap menghadapi pertandingan melawan Arema,” urainya. (Metro TV)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/10F0L6G
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Main di Palembang, Djanur Lega semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Main di Palembang, Djanur Lega

0 Response to "Info Bola: Persib Main di Palembang, Djanur Lega"

Posting Komentar