Hadapi Laga Krusial, 'Garuda Muda' Diminta Main Tanpa Beban

ad baner
Hadapi Laga Krusial, 'Garuda Muda' Diminta Main Tanpa Beban


917 Bola Sports - Tim nasional Indonesia U-19 akan melakoni laga krusial melawan Australia guna menjaga kans terus melaju di Piala Asia. Kendati demikian, Indra Sjafri, ingin skuat 'Garuda Muda' tampil tanpa beban.

Timnas U-19 saat ini menghuni posisi dasar klasemen akibat menelan kekalahan dari Uzbekistan di laga pertama Grup B Piala Asia. Sementara itu, Australia dan Uni Emirat Arab, sudah mengoleksi satu poin menyusul hasil imbang di laga, Jumat (10/10/2014).

Kapten tim 'Merah-Putih' Evan Dimas Darmono, sudah mencanangkan pertandingan melawan Australia wajib dimenangi saat berbincang dengan wartawan, Sabtu (11/10/2014) kemarin.

Tambahan tiga angka itu sangat dibutuhkan timnas U-19 agar peluang untuk lolos grup masih terjaga hingga laga terakhir Grup B.

Sebelum melawan Australia di Stadion Thuwunna, Minggu (12/10/2014) sore ini, timnas U-19 sempat menjalani sesi latihan pagi di kompleks Kedutaan Besar Republik Indonesia di Yangon.

Suasana riang dan penuh canda tampak dalam sesi latihan yang berlangsung selama kurang lebih 45 menit itu. Tak ingin memberikan beban yang begitu berat pada anak asuhannya menjadi alasan utama Indra menciptakan suasana latihan yang santai.

"Anak-anak ini jangan diberi beban seberat itu. Kami sudah menjalani latihan dengan baik. Kalau soal hasil sudah ada yang mengatur," ujar Indra dalam perbincangan singkat dengan detikSport seusai sesi latihan.

0 Response to "Hadapi Laga Krusial, 'Garuda Muda' Diminta Main Tanpa Beban"

Posting Komentar