FOTO: Eks WAGs Pemain Hull City Ini Pamer Foto Panas di Instagram

ad baner
FOTO: Eks WAGs Pemain Hull City Ini Pamer Foto Panas di Instagram

Lauren Goodger
Prediksi Skor Bola - Mantan kekasih pemain Hull City Jake Livermore, Lauren Goodger baru-baru ini membuat sensasi yang mengejutkan publik Inggris setelah mengunggah foto panas melalui Instagram miliknya.

Dikutip dari sepakbola.com, Lauren Goodger yang merupakan aktris acara televisi Inggris, The Only Way Is Essex memang kerap pamer tubuh seksinya di media sosial. Kali ini wanita cantik nan seksi yang pernah berpacaran dengan Livermore pada 2012 silam itu kembali mengunggah dua foto selfie panasnya ke akun Istagram miliknya.

© heatworld.com
Lauren berfoto selfie sedang duduk di kasur memperlihatkan belahan dada dengan baju tidur berwarna hitam.

© heatworld.com
Setelah itu, Lauren kembali mengunggah foto seksi mempertontonkan bokongnya yang hanya dibaluti celana dalam seksi berwarna biru. Tentu hal ini membuat publik Inggris terkejut dengan dua foto syur Lauren tersebut.

Terima kasih anda telah menyimak artikel FOTO: Eks WAGs Pemain Hull City Ini Pamer Foto Panas di Instagram semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: FOTO: Eks WAGs Pemain Hull City Ini Pamer Foto Panas di Instagram

0 Response to "FOTO: Eks WAGs Pemain Hull City Ini Pamer Foto Panas di Instagram"

Posting Komentar