TSC / ISC Pekan Ke 4 Prediksi Persela vs Persipura

ad baner
Prediksi Persela vs Persipura - Jadwal Dan Prediksi Persela vs Persipura, Jadwal ISC/TSC Hari Ini. Jadwal ISC/TSC hari ini akan menyajikan pertandingan seru di pekan ke 4. Persela Lamongan akan menjamu Persipura Jayapura. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan hari ini mulai pukul 19:00 WIB.

Jadwal Dan Prediksi Persela vs Persipura. Jadwal ISC/TSC hari ini akan menghadirkan pertandingan seru antara Persela vs Persipura. Bermain di depan publik sendiri tentu Persela tak ingin meraih hasil negatif. Sementara Persipura mengincar kemenangan perdananya.
Click here to see a large version
Di pekan sebelumnya Persela harus menelan kekalahan atas tuan rumah Persija dengan skor 2-1. Dengan hasil itu membuat Laskar Joko Tingkir sementara ini masih menjadi juru kunci klasemen dengan raihan 0 poin. Sedangkan Persipura di tabel klasemen sementara masih berada di papan bawah tepatnya di peringkat ke 15 dengan raihan 2 poin. Di laga terakhir Tim Mutiara Hitam juga menelan kekalahan atas Semen Padang dengan skor 2-0.

Jika dilihat dari head to head kedua kubu di 5 perjumpaan terakhir. Persipura masih unggul dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. Pertemuan terakhir mereka terjadi di tahun 2014 lalu. Kala itu Persipura berhasil meraih kemenangan atas tuan Persela dengan skor 1-4.

Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru dari ajang Torabika Soccer Championship 2016 antara Persela Lamongan vs Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan hari ini mulai pukul 19:00 WIB.


Prediksi Persela vs Persipura

0 Response to "TSC / ISC Pekan Ke 4 Prediksi Persela vs Persipura"

Posting Komentar