Jadwal Jam Tayang Borneo vs Persiba Balikpapan ISC

ad baner
Prediksi Borneo vs Persiba Balikpapan - Jadwal lanjutan kompetisi ISC/TSC 2016 akhir pekan ini, bakal diwarnai dengan laga bigmatch bertajuk Derby kalimantan Timur, yaitu antara tuan ruamh Puasamania Borneo Fc kontra Persiba Balikpapan, Jumat 13 Mei 2016. Laga bergengsi tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari stadion Segiti Samarinda, mulai pukul 16.00 WIB live di SCTV.

Tuan rumah Pesut Etam PBFC kembali akan lakoni laga kandang kala menjamu rival sekotanya Persib Balikpapan, dalam lanjutan match day pekan kedua ISC/TSC 2016 Jumat mendatang. Untuk kedua kalinya dalam dua pekan terakhir PBFC tampil di depan publik sendiri. Setelah akhir pekan kemarin gagal amankan kemenangan, pastinya pasukan Dragan Djukanovic tak mau kembali gagal di laga kali ini.
[Image: pbfc-vs-persiba-1.jpg]
Pada match day pekan kedua Sabtu kemarin, PBFC harus uas berbagi satu poin kala ditahan imbang 0-0 tamunya Persib Bandung. Hasil tersebut menempatkan laskar Pesut Etam tertahan di posisi 13 klasemen dengan mengantongi 2 poin dari 2 laga, satu tangga di bawah Persipura di urutan 12 dengan koleksi poin yang sama. So… di laga kali ini tentu Dragan bakal targetkan 3 poin sebagai harga wajib guna mendongkrak PBFC beranjak dari papan tengah klasemen.

Sementara itu di kubu tim tamu, Persiba Balikpapan juga kembali puasa kemenangan setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol kala jumpa Sriwijaya FC. Belum mengantongi satupun kemenangan sejak awal kompetisi, memaksa laskar Beruang Madu tercecer di urutan 17 klasemen dengan baru mengoleksi 1 angka.

Melihat kekuatan kedua tim dari catatan lima pertandingan terakhir, nampaknya tuan rumah PBFC sedikit lebih dominan. Terbukti dari lima laga sebelumnya, Ponaryo dkk mampu mengemas sekali kemenangan, dua kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. sedangkan Persiba sendiri sangup memetik sekali kemangan, sekali hasil imbang dan tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Prediksi Borneo vs Persiba Balikpapan

0 Response to "Jadwal Jam Tayang Borneo vs Persiba Balikpapan ISC"

Posting Komentar