Jadwal Semi Final Leg Kedua Liga Europa Fiorentina Vs Sevilla

ad baner
Jadwal Semi Final Leg Kedua Liga Europa Fiorentina Vs Sevilla, Jadwal dan prediksi Fiorentina Vs Sevilla , jadwal Liga Europa 2015. Pertandingan seru bakal tersaji di babak semi final leg 2 liga Europa 2015 musim ini yang akan mempertemukan tuan rumah Fiorentina dengan tamunya Sevilla. Adapun jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Jum’at 15 Mei 2015 dan akan berlangsung di Stadium Artemio Franchi pada pukul 02:05 WIB.
Prediksi Fiorentina Vs Sevilla , Jadwal Semi Final Leg 2 Liga Europa 2015 : Jum’at 15 Mei 2015
Sebelum pertandingan ini di gelar , posisi tuan rumah Fiorentina sudah bisa di bilang nasibnya di ujung tanduk. Karena di pertemuan leg 1 di kandang Sevilla harus menyerah dengan skor telak 3-0. Tentu saj di butuhkan misi besar bagi anak asuh Montella untuk mengincar hasil kemenangan dengan skor selisih 4 gol untuk memastikan satu tempat di partai final. Beruntung moral La Viola sedang menanjak usai berhasil mencuri kemenangan atas Empoli dengan skor 2-3 di pertandingan terakhirnya.

Sevilla sendiri boleh sedikit jumawa jelang laga di Artemio Franchi karena sudah mengantongi modal 3 gol tanpa kebobolan. Namun anak asuh Unai Emery wajib waspada mengenai potensi mengejutkan yang siap di tunjukan tuan rumah Fiorentina. Peluang Sevilla untuk mempertahankan gelar juara Liga Europa 3 kali beruntun cukup terbuka , meskipun kalah dengan skor 2-0 satu tempat di partai finaltidak bisa di ganggu gugat untuk wakil Spamyol ini.

Prediksi pertandingan. Fiorentina harus memapu mengoptimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk lolos dari lubang jarum ini. Fiorentina memang masih di unggulkan di laga ini , namun untuk mengejar skor kemenangan dengan selisih 4 gol nampaknya akan jadi pekerjaan yang rumit bagi La Viola.
 
Prediksi selengkapnya simak di: Prediksi Fiorentina vs Sevilla

0 Response to "Jadwal Semi Final Leg Kedua Liga Europa Fiorentina Vs Sevilla"

Posting Komentar