Info Bola: PSM Makassar Terus Lakukan Pendekatan ke Victor Igbonefo

ad baner
Info Bola: PSM Makassar Terus Lakukan Pendekatan ke Victor Igbonefo

Info Bola: PSM Makassar Terus Lakukan Pendekatan ke Victor Igbonefo yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: PSM Makassar Terus Lakukan Pendekatan ke Victor Igbonefo Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Victor Igbonefo


Direktur Teknik PSM Sumirlan mengatakan terus intens berkomunikasi dengan Victor Igbonefo. Namun Sumirlan mengaku jika pihak perwakilan Erwin Aksa di Jakarta yang mengurus soal Victor Igbonefo.


“Yang saya dengar, kontraknya bersama klub lamanya (Arema Cronous) habis bulan ini. Jadi kita akan coba untuk terus berkomunikasi dengan dia. Dan diharapkan bisa ikut masuk ke tim PSM,” ungkap mantan pemain PSM era 70-an ini.


Peluang mendapatkan Victor Igbonefo juga memiliki kans yang sama besarnya. Mantan pemain Persipura Jayapura itu saat ini memang tengah menjadi buruan beberapa klub. Selain PSM, klub lamanya Arema memang masih ingin mempertahankan Igbonefo. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HSLn6u
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: PSM Makassar Terus Lakukan Pendekatan ke Victor Igbonefo semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: PSM Makassar Terus Lakukan Pendekatan ke Victor Igbonefo

0 Response to "Info Bola: PSM Makassar Terus Lakukan Pendekatan ke Victor Igbonefo"

Posting Komentar