Info Bola: Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang

ad baner
Info Bola: Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang

Info Bola: Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang


Persib Bandung akhirnya keluar sebagai juara Piala Walikota Padang 2015 setelah mengalahkan Persiba Balikpapan di final dengan skor 2-0 yang digelar di Stadion H Agus Salim, Padang Kamis (8/1).


Gol perdana Persib dilesakkan Maycon Rogerio Calijuri di menit 31 melalui titik putih. Wasit memberi hadiah penalti kepada Persib setelah Tony Sucipto yang tengah melakukan penetrasi di area penalti Persiba, dijegal dengan keras oleh bek Persiba, Rizal.


Maycon yang ditunjuk sebagai algojo penalti, berhasil mengeksekusi penalti dengan baik.


Tidak berselang lama, Persib kembali unggul dan mengubah kedudukan jadi 2-0 melalui gol cantik Makan Konate di menit 34. Atep yang melakukan penetrasi di area kiri pertahanan Persiba, mengumpan lambung ke area penalti yang sudah dinanti Konate.


Dengan memunggungi gawang, Konate melakukan tendangan salto bola umpan dari Atep dan langsung mengarah ke kiper Persiba. Namun, kiper Persiba tidak sempurna mengamankan bola. Alhasil, bola bisa menggelincir ke gawang.


Di menit 23, Maycon menciptakan peluang melalui serangan balik. Namun, setelah menggiring bola ke area penalti, tendangannya bisa ditepis kiper Persiba.


Sementara itu, bek Persiba Rizal juga dihadiahi kartu kuning atas pelanggarannya kepada Konate. Begitu juga dengan gelandang Persib, Hariono yang dijatuhi kartu kuning oleh wasit Iwan Sukotjo.


Di menit 63, kapten Persib Atep membuka peluang memanfaatkan umpan crossing dari Supardi Nasir. Bola yang jatuh di kakinya dengan sekali kontrol, langsung ia lesakkan ke gawang namun keburu ditepis kiper Persiba.


Persiba, perlahan tapi pasti di babak kedua memberikan perlawanan melalui skema serangan dari area kanan dan kiri pertahanan Persib.


Sundulan penyerang Persiba I Made Wirahadi, kerap membuat repot kiper Persib I Made Wirawan. Namun hingga akhir babak kedua, gawang Persib tak kebobolan.


Sementara itu, setelah tidak dimainkan dalam dua laga di ajang itu, Sigit Hermawan akhirnya diturunkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Dia masuk menggantikan Atep.


Tidak hanya itu, Firman Utina juga ditarik keluar dan digantikan M Taufiq. Lalu Hariono yang digantikan Dedi Kusnandar.


Di menit awal babak kedua, Maycon ditarik keluar dan digantikan pemain asal Lembang, Tantan. Lalu Ahmad Jufriyanto ditarik keluar digantikan Abdulrahman. Selain itu, Supardi Nasir ditarik keluar dan digantikan Dias Angga Putera. (Tribun Jabar)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1tNnVPR
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang

0 Response to "Info Bola: Kalahkan Persiba 2-0, Persib Juara Piala Walikota Padang"

Posting Komentar