Info Bola: Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISL

ad baner
Info Bola: Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISL

Info Bola: Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISLSriwijaya FC membidik gelar juara Liga Super Indonesia 2015. Sebelum itu, mereka akan segera memperkenalkan para pemainnya, Senin (22/12/2014) di Stadion Jakabaring.


Hal itu disampaikan oleh Presiden SFC Dodi Reza. Menurutnya, manajemen Laskar Wong Kito akan memperkenalkan 25 pemain yang akan membela panji SFC di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015 mendatang.


“Kami akan memperkenalkan skuad Sriwijaya FC kepada masyarakat Sumatera Selatan. Ke-25 pemain itu akan memperkuat Sriwijaya FC di musim depan dan akan kami perkenalkan di Stadion Jakabaring, Palembang,” kata Doddy Reza kepada INILAHCOM, Minggu (21/12/2014) malam.


Sriwijaya FC tak ingin Kegagalan di ISL musim 2013/2014 terulang. Manajemen pun sukses mendatang pemain-pemain berlabel bintang untuk skuad musim 2015 mendatang. Beberapa pemain bintang seperti Ferdinand Sinaga, Patrich Wanggai, Titus Bonai dan Zulkifli Syukur sukses digaet.


“Saya berharap, para pemain bisa membuktikan diri sebagai pemain berkualitas dan juga menjawab harapan masyarakat Sumatera Selatan. Saya sangat optimistis dengan persiapan yang cukup dan komposisi pemain yang ada sekarang ini, Sriwijaya FC bisa kemabli meraih juara musim 2015 mendatang,” ujarnya.


Terkait kurangnya animo suporter yang datang ke stadion pada dua musim terakhir, Doddy Reza mengakui bahwa hal itu disebakan karena tim terdahulu tidak mampu berprestasi. Padahal, masyarakat Sumatera Sleatan sudah terbiasa dengan gelar yang diraih oleh Sriwijaya FC.


“Kita berbeda dengan tim lain, kita mempunyai 10 koleksi gelar. Tidak ada gelar yang tidak berhasil direbut. Kalu Persib harus menunggu 19 tahun untuk juara, kemudian Persija 14 tahun yang belum meraih gelar, kita hanya dua tahun saja tidak juara. Mungkin itulah yang membuat ekspektasi masyarakat di dua tahun terakhir berkurang,” ungkapnya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sOo1Gv
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISL

0 Response to "Info Bola: Tak Ingin Gagal Lagi, Sriwijaya Bidik Juara ISL"

Posting Komentar