Info Bola: Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik

ad baner
Info Bola: Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik

Info Bola: Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik


Libur yang lumayan lama membuat kondisi fisik pemain Persib mengalami penurunan.


Namun, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, percaya kondisi Atep dkk. tidak akan menurun jauh karena selama libur para pemain selalu menjaga kondisi.


“Saya percaya penggawa Persib pemain profesional yang tahu tugas, termasuk melakukan latihan individu selama liburan,” ujar Yaya.


Memasuki hari pertama latihan, Senin (22/12), Yaya sudah menyiapkan menu latihan secara bertahap untuk memulihkan kondisi fisik pemain hingga mencapai 100 persen.


“Kami tidak langsung memberikan bobot latihan di atas 70 persen, namun melakukan adaptasi latihan diawali dengan 50-60 persen,” katanya.


Selanjutnya, menurut Yaya, bobot latihan secara bertahap akan ditingkatkan sesuai perkembangan kondisi fisik pemain hingga mencapai taraf yang ideal. (bolanews)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sOo1Gq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik

0 Response to "Info Bola: Persib Siapkan Program Pemulihan Kondisi Fisik"

Posting Komentar