Info Bola: Ini Harapan Tantan Untuk Pemain Baru Persib

ad baner
Info Bola: Ini Harapan Tantan Untuk Pemain Baru Persib

Info Bola: Ini Harapan Tantan Untuk Pemain Baru Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Harapan Tantan Untuk Pemain Baru Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Tantan


Penyerang Persib Tantan mengaku bahagia mendapatkan rekan baru di dalam tim Maung Bandung. Tantan berharap para pemain baru dapat cepat beradaptasi untuk menghadapi musim depan.


“Saya tentu sangat senang dengan adanya pemain baru. Itu jelas menjadi tambahan tenaga bagi tim. Harapan mungkin mereka dapat beradaptasi dengan mudah dan cepat karena kompetisi tidak lama lagi berlangsung,” kata Tantan seperti dikutip dari laman resmi klub.


Pemain yang menyumbangkan dua gol dari 26 penampilannya bersama Pangeran Biru ini pun cukup optimistis jika timnya dapat memaksimalkan waktu yang singkat tersebut.


“Mudah-mudahan dengan persiapan yang terbilang singkat ini kita bisa tetap optimal dan saya cukup yakin kita bisa memaksimalkan waktu yang ada,” ucapnya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AN2N0q
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Harapan Tantan Untuk Pemain Baru Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Harapan Tantan Untuk Pemain Baru Persib

0 Response to "Info Bola: Ini Harapan Tantan Untuk Pemain Baru Persib"

Posting Komentar